Tim Gabungan Yustisi Kabupaten Kampar Tertibkan 3 Warung Remang Temang Penjual


HALOTERKINI.COM –  Tim Yustisi Kabupaten Kampar menerbitkan dan menegakkan Perda terhadap 3 warung remang penjual miras, Kamis (20/10/2022) sekira pukul 21.45 WIB. 

Operasi ini terdiri dari tim gabungan Yustisi dari Polres Kampar yang terdiri dari Paur Subagdalops Iptu Dymas Bagus Bimantara STrK MM beserta 2 orang anggota, Satpol PP Kampar diwakili Sekretaris Ahmad Zaki MM, Kabid Trantib Hamdanis, Kabid SDA Rusli Hasim, Kabid Gakda Syawir, Kasi Ops Mardianto, Kasi Penyidik Zulhendri SH, Kanit Intel Syafrianto SE dan 40 orang anggota. 

Operasi juga dihadiri Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin SH MH, Kanit Samapta Ipda Nofrizal dan 5 orang anggota. Koramil 06/SH, Kapten ARH Irwanto beserta 6 orang anggota dan Camat Siak Hulu, Rahmat Fajri S STP MSi, Kasi Trantib Fery Irawan dan 9 orang anggota Pol PP Kecamatan.

Sasaran kali ini warung remang remang di Jalan Raya Pasir Putih Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Warung Nisa Siahaan ditemukan 22 botol bir, 1 jerigen Tuak dan 1 perangkat Soundsystem juga 2 wanita pelayan yaitu Lusiana Hutagaol dan Santi. 

Selanjut diwarung tuak Daud Ritonga Jalan Raya Pasir Putih Desa Tanah Merah, ditemukan 11 botol bir hitam, 8 botol bir putih, Tuak setengah jerigen dan 1 unit ampli soundsystem. 

Dan diwarung ketiga Jalan Raya Pasir Putih Dusun II Simpang Pulai Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu. Pemiliknya Sinaga saat dirazia tidak ada ditempat dan warungnya hanya di segel oleh tim Yastisi. 

Kegiatan ini untuk pemeriksaan tempat terhadap Miras / Mitras dan mengamankan pengunjung atau pemilik tempat serta mendata sekaligus lakukan penyegelan tempat yang bertuliskan “Usaha / kegiatan ini dihentikan sementara, karena sudah melanggar Perda Kabupaten Kampar”.

Usai penertiban di tiga lokasi, tim gabungan kembali ke Kantor Desa Pandau Jaya untuk pelaksanaan konsolidasi penutup.

“Tim gabungan berhasil menyita sejumlah BB untuk dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Kampar,” jelas Kapolres Kampar, AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH. 

Kita berharap dengan dilakukan razia ini, berkurangnya kerumunan masyarakat yang berpotensi penularan Covid-19. 

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar aman dan kondusif.”tutur Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin SH MH.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top