Silaturahmi Kantibmas Harmoni Kapolres Pelalawan Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Pelalawan


HALOTERKINI.COM – Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK gelar acara silaturahmi Kamtibmas Harmoni bersama Ketua MUI Kabupaten Pelalawan H Izwadi Yazzid LCMA dan Ketua MPP Kabupaten Pelalawan Husnan SH.

Silaturahmi Kamtibmas Harmoni dilaksanakan secara sederhana dan penuh keakraban di Kedai Kopi Yong Bengkalis Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten pelalawan, Minggu (22/01/2023 ).

Turut hadir, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol MY Lubis SH MH, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Rudi Nababan SH MH, Kasat Samapta Polres Pelalawan AKP Julibar, KBO Sat Intelkam Polres Pelalawan Iptu Putra Sontomi.

Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolres Pelalawan guna menjalin silaturahmi kepada Ketua MUI Kabupaten Pelalawan dan Ketua MPP Kabupaten Pelalawan, agar hubungan baik dan komunikasi tetap terjalin sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis.

“Hal ini tentunya harus tetap kita jaga agar Harkamtibmas wilayah hukum Kabupaten Pelalawan tetap kondusif,” ujar Kapolres Pelalawan.

Untuk itu mari bersama-sama bersinergritas guna mendukung tugas Polri dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan dan pada saat Perayaan Imlek 2574 Kongzili Tahun 2023.

“Tak lupa saya menghimbau dan mengajak Ketua MUI dan Ketua MPP Kabupaten Pelalawan dapat dapat bekerja sama dengan Polri dalam rangka menjaga dan ikut serta dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK.

 

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top