Sehari Bersama Tokoh Masyarakat Sumut HM Syaf Lubis


HALOTERKINI.COM – Rasa rindu bercampur bahagia akhirnya terobati bagi ratusan masyarakat beragam etnis dan profesi ini, setelah bertemu, berkumpul serta bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Sumut yang selama ini menjadi panutannya, HM Syaf Lubis SE.

Apalagi begitu mereka yang memadati Cafe Roemah Kayu Jalan Jenderal Besar AH Nasution Medan ini melihat “Sang Pemimpin Sejati” tersebut sehat walafiat, saat datang di lokasi acara bersama keluarganya.

Dimata anggota dan masyarakat simpatisannya, HM Syaf Lubis adalah seorang leadership yang selama ini banyak mengajarkan tentang keprofesionalan dalam prinsip berorganisasi dan berpolitik yang sehat, kesetiaan, kesabaran, jiwa sosial, bahu membahu yang tetap mengedepan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Bahkan beliau juga sosok kharismatik yang sangat menginspirasi bagi banyak orang.

Dalam acara silaturrahmi ” Sehari Bersama Syaf Lubis ” yang memanfaatkan momen Tahun Baru 2023 itu, semua yang hadir tampak larut dalam sukacita dan kegembiraan, mereka saling berjabat tangan, berangkulan, saling bertukar informasi dan saling mendoakan.

Suasana juga bertambah hangat, ketika disela jamuan makan bersama, HM Syaf Lubis membawakan tembang lagu kesayangannya yang pernah dipopulerkan Once Dewa 19.

“Jarak boleh terpisah, tapi kebersamaan tetap terjaga. Tak banyak kata terucap, namun hati saling terikat dalam silaturrahmi,” ungkap Eka.

 

(red)

Berita Terkait

Top