Satlantas Polres Pelalawan Tebar Spanduk Himbauan di Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas


HALOTERKINI.COM – Komitmen Satlantas Polres Pelalawan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan terus di galakkan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya pengguna jalan yang melewati Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan sepanjang 128 KM. 

Pemasangan spanduk himbauan dan mobil samaran kali ini di laksanakan di Kelurahan Bandar Sekijang KM 36 sebanyak 2 (Dua) titik dan di Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang KM 36,5 sebanyak 1 (satu) titik, Selasa (17/1/2023).

Turut hadir saat pemasangan spanduk himbauan dan mobil patroli samaran Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK, Iptu Shandra Amalia STRk, Ipda Renius Sinaga, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Pelalawan Acep Yuhendra, Kabit LLAJ Ronny, Lurah Sekijang Budi Hartoyo, Kasi Pemerintahan Kelurahan  Zul Fakri, Ketua LPM Jalaludin, Babinsa Kelurahan Bandar Seikijang Sertu Ardi, Pelda Alinan dan Kanit Lantas Polsek Sekijang Aipda Jerry Sabrizen.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK menyampaikan Satlantas Polres Pelalawan tetap berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

“Upaya yang telah kami lakukan diantaranya dengan pelakukan patroli rutin, khususnya di daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga melalui upaya pemasangan spanduk himbauan dan mobil patroli samaran pada lokasi rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar AKP Lily Sulfiani SIK.

Satlantas Polres Pelalawan telah memasang lebih dari 500 spanduk peringatan sepanjang 128 KM di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan mulai dari Simpang Beringin Kelurahan Bandar Seikijang sampai dengan Kelurahan Ukui Kabupaten Pelalawan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berlalu lintas, patuhi rambu rambu lalu lintas, mengingat masih ada beberapa ruas jalan yang masih dalam proses perbaikan. Jika lelah atau mengantuk gunakan res area atau SPBU di sepanjang jalan lintas timur untuk istirahat, tutur Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfiani SIK.

 

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top