Satlantas Polres Dumai Laksanakan Bakti Sosial Polisi Humanis


HALOTERKINI.COM – Polres Dumai melalui Satuan Lalu Lintas Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis, Senin (12/12/2022) kemarin.

Turut serta pada kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria SIK MM, Kanit Regident Satlantas Polres Dumai Ipda Andri Saputra SE MM, Kanit Kamsel Satlantas Polres Dumai Aipda Serdaningsih dan perwakilan personil Satuan Lalu Lintas Polres Dumai.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan kali ini adalah Esmiwati (66) seorang lansia yang menderita sakit stroke sehingga tidak bisa berjalan. 

Tinggal bersama seorang cucu yang berusia 4 (empat) tahun, Esmiwati (66) dalam kesehariannya serba berkekurangan dan tak jarang hanya bisa mengharapkan belas kasihan dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mengetahui keadaan Nenek Esmiwati (66), Kasat Lantas Polres Dumai beserta rombongan langsung mendatangi kediaman Nenek Esmiwati (66) di Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat untuk memberikan bantuan berupa sembako.

“Kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis rutin dilaksanakan Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai atas dasar wujud kepedulian antar sesama khususnya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban Nenek Esmiwati (66),” ungkap Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria SIK MM.

Menerima kunjungan dan bantuan dari Sat Lantas Polres Dumai, Nenek Esmiwati (66) tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal untuk ibu-ibu dan bapak Polisi semua. Semoga ibu-ibu dan bapak Polisi semua selalu berada dalam lindugan Allah SWT, Aamiin,” ucap Esmiwati.

 

(HT/HPD)

Berita Terkait

Top