PT SSM Memang “The Best” Manjakan Costumer Melalui Pelayanan


HALOTERKINI.COM – Tingkat kepuasan costumer PT SSM di pertengahan tahun hingga menjelang akhir tahun 2022 sangat meningkat. Bagaimana tidak, beberapa costumer dari berbagai macam daerah yang membeli kendaraan roda empat hingga roda dua melihatkan wajah ceria serta melihatkan kepuasaannya terhadap barang yang diterima dari PT SSM.

Salah satunya Costumer berasal dari Bali, Muhamad Isa menjelaskan kepada tim media online, dirinya sangat mengagumi atas kinerja PT SSM.

“Dari penawaran, pelayanan hingga memberikan kualitas tinggi terhadap barang yang diberikan kepada pelanggan,” ucapnya Bung Isa sapaan akrabnya

“Selain itu pula, produk yang diberikan sesuai apa yang kita inginkan, intinya PT SSM memang The best bagi kami,” sanjungnya M Isa terhadap perusahaan yang memberikan pelayanan yang baik terhadap dirinya

Selanjutnya dirinya berpesan kepada warga masyarakat Indonesia khususnya, bila ingin memanjakan keluarga dengan mobil atapun motor segera hubungi PT SSM dengan penuh kepastian rasa puas yang kita harapkan terbukti nyata.

Ditempat berbeda, media ini mencoba mendetail keluhan ataupun kepuasan terhadap Costumer di PT SSM, Yanti salah satu costumer asal Lampung membeberkan bahwa dirinya sungguh terima kasih atas pelayanan PT SSM.

“Bagaimana tidak, saya memesan dari Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Selatan dan pihak perusahaan berada di Karawang. Alhamdulilah hanya melalui Via online saja pesanan saya diantar langsung oleh pihak perusahaan,” ucap Yanti custumer sambil acungkan jempol terhadap PT SSM

Sementara Edi Ardiansyah/Rian selaku Direktur Utama PT SSM menjelaskan terkait beberapa pelanggan mengagumi PT SSM.

“Saya mengungkapkan rasa terima kasih atas sanjungan dan kepuasan terhadap kinerja para karyawan dan staf yang berada di PT SSM,”ucapnya.

Mudah mudahan untuk di tahun 2023, PT SSM akan lebih giat mempertahankan para pelanggan untuk memuaskan dan memiliki kendaraan yang costumer inginkan untuk memanjakan keluarga.

Lebih lanjut, PT SSM bukan hanya memanjakan saja, bahkan mempermudah memiliki kendaraan roda dua ataupun roda empat hingga lebih, pembayaranan terjangkau tidak menguras tabungan yang dimiliki costumer. Karena harga untuk kendaraan roda dua 70 persen dari harga OTR dan roda empat 50 persen dari harga OTR.

Selain itu, PT SSM tidak membatasi costumer untuk berbelanja kendaraan yang mereka idamkan dan melayani suluruh Provinsi yang berada di Indonesia,“ungkap Direktur PT SSM.

 

(HT)

Berita Terkait

Top