Polsek Tapung Hilir Bagikan Beras Kepada Sopir dan Warga Yang Melintas di Depan Mapolsek


HALOTERKINI.COM – Setelah dua hari berturut-turut membagikan beras serta sembako kepada warga kurang mampu dan sopir, kini dihari ketiga kembali jajaran personel Polsek Tapung Hilir mengadakan bantuan sosial dengan membagikan beras kepada para sopir dan warga sekitar yang melintas dijalan raya depan Mapolsek Tapung Hilir, Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan bansos yang dilaksanakan jajaran Polsek Tapung Hilir dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi tadi, turut hadir ormas dari PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tapung Hilir yang ikut mendampingi sekaligus membantu dalam pembagian beras kepada sopir dan warga yang melintas.

Penyerahan bantuan beras didepan Mapolsek ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH dan didampingi Kanit Patroli Aipda Suhendra Wijaya, Banit Intel Briptu Teguh, Bhabinkamtibmas Gerbang Sari Aipda Heri Kiswanto S.AP serta Bhabinkamtibmas Desa Beringin lestari Bripka Roy Sinurat. Sementara itu dari Ormas PBB hadir ketua PBB Tapung Hilir yang diwakili Wadanprov Ninggot Situmorang dan Srikandi PBB Ana br Sihotang.

AKP M Simanungkalit SH MH ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan bansos hari ketiga ini kembali kami membagikan 15 karung beras kepada para sopir dan warga yang melintas didepan Mapolsek Tapung Hilir.

“Inilah Polri, selalu siap berada ditengah-tengah masyarakat dengan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar yang saat ini merasakan dampak akibat kenaikan BBM bersubsidi terutama kepada para sopir,” ujar Kapolsek.

Pada kegiatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada ormas PBB Kecamatan Tapung Hilir yang sudah mau berperan sekaligus membantu kegiatan bansos yang diadakan oleh Personel Polsek Tapung hilir. Semoga apa yang kita lakukan hari ini membawa manfaat bagi yang menerima bantuan kita,” tutur Kapolsek Tapung Hilir.

Ditempat yang sama, seorang sopir truck cold diesel yang bernama Riki tidak menduga akan dapat bantuan beras dari bapak Kapolsek mengatakan terimakasih atas bantuannya dan semoga pak Kapolsek sehat selalu.

Sementara itu, Martin seorang sopir Fuso sangat terharu dan berterima kasih kepada Kapolsek Tapung Hilir dan jajarannya yang telah memberinya beras.

“Disaat harga BBM saat ini naik, yang pasti kami akan mengeluarkan biaya perjalanan cukup tinggi juga, secara otomatis akan mengurangi penghasilan kami sebagai sopir untuk dibawa kerumah. Namun dengan adanya bantuan beras yang diberikan bapak Polisi ini setidaknya dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok keluarga kami dirumah.” jelas Martin.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top