Polsek Tambang Laksanakan Patroli ke Objek Wisata Pulau Cinta


HALOTERKINI.COM – Sejumlah personil Polsek Tambang laksanakan patroli ke objek wisata Pulau Cinta Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Sabtu, (21/1/23) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH mengatakan patroli ke tempat keramaian seperti objek wisata ini gencar dilaksanakan Polsek Tambang guna memantau situasi kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Dalam melaksanakan patroli, kata Mardani, personil Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat pengunjung objek wisata Pulau Cinta. Terpantau bahwa objek wisata Pulau Cinta pada liburan hari ini masih terlihat sepi.

“Dengan gencarnya Polri khususnya Personil Polsek Tambang hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Iptu Mardani Tohenes SH MH.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top