Polsek Tambang Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba


HALOTERKINI.COM – Polsek Tambang gelar sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di aula kantor Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Rabu (28/12/22).

Materi pamaparan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba ini, disampaikan langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH didampingi sejumlah personil.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kades Aur Sati, M Yanis, Ketua BPD Agustiar, seluruh Kadus Desa Aur Sati, Kordinator bidang P2M BNNP Riau Dina Fitriana Lubis dan Staf Subbag Umum BNK Kampar, Indra Wahyudi.

Selain Kapolsek Tambang, dari BNBK Provinsi dan BNNK Kampar juga turut menyampaikan materi terkait bahaya narkoba.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan pemuda Desa Aur Sati.

“Dengan dilaksanakannya sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba ini, diharapkan masyarakat dan pemuda mengerti akan bahaya narkoba dan bersama-sama untuk melakukan pencegahan narkoba, serta bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Tambang dalam memberantas peredaran narkoba yang berada di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang,” ujar Mardani.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top