Polres Siak Adakan Drag Race dan Drag Bike Bersama IMI Korwil Siak


HALOTERKINI.COM – Kepolisian Resor Siak gandeng Korwil IMI Siak mengadakan Drag Race dan Drag Bike memperebutkan Trophy Kapolres Siak  dan Korwil IMI Siak tahun 2023 di Sirkuit non permanen komplek perkantoran DPRD Kabupaten Siak,Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggreini menjelaskan event ini akan berlangsung selama dua hari. 

“Untuk hari ini yang diperlombakan hanya Drag Race dan untuk Drag Bike, akan dilaksanakan besok pada hari Minggu 15 Januari 2023,” ujar AKP Viola.

AKP Viola mengatakan bahwa jumlah kelas yang diperlombakan dalam event Drag Race hari ini yaitu 20 kelas dan 161 starter dari berbagai daerah.

“Dengan terlaksananya event ini semoga bisa menjadi wadah bagi para pecinta balapan, dengan harapan juga bisa menjadikan mereka pembalap profesional nanti nya,” ucap AKP Viola.

Kasat Lantas Siak menambahkan, event ini tentunya juga untuk menghindari aksi balap liar, karena balap liar cukup di gemari para pemuda baik yang berada di Siak maupun Kabupaten lain. Tentunya ini menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan hobi dan bakat balapnya secara Sportif.

“Kita juga berharap Pemda Siak bisa membuatkan Sirkuit permanen, supaya kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan kita bisa lebih mudah mengarahkan para pembalap supaya tidak mengganggu ataupun meresahkan masyarakat,” harap AKP Viola

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja dan beberapa pejabat utama terlihat hadir dalam giat drag race hari ini.

Untuk opening ceremony akan diadakan besok siang pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

 

(HT/HPS)

Berita Terkait

Top