Polres Dumai Pinjam Pakaikan 2 Unit Sepeda Motor Kepada Pemiliknya


HALOTERKINI.COM – Atas keberhasilan pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di RSUD dr Suhatman, MARS Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L SH SIK memberikan kepada korban kendaraan bermotor yang hilang untuk dipinjam pakaikan sementara kasus ini masih lanjut, Jum’at (02/12/2022).

Dalam penyerahan kendaraan tersebut Kapolsek Dumai timur di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek AKP Setiawan, penyidik pembantu Briptu Redho dan Briptu Bagus serta Rustam dan Fitri Amalia sebagai pemilik motor yang hilang.

Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L SH SIK menyerahkan secara langsung 2 (dua) unit sepeda motor masing-masing merk Yamaha Mio M3 125 dengan No Pol  BM 2258 HI kepada Rustam dan sepeda motor merk Honda Beat dengan No Pol BM 2983 HU kepada Fitri Amalia. Selanjutnya kedua korban menerima kendaraan tersebut dan menandatangani Berita Acara Penitipan / Titip Rawat Barang Bukti dan korban bersedia untuk menghadirkan BB (barang bukti) tersebut pada saat penyidik membutuhkan waktu sidang di Pengadilan Negeri Dumai.

Atas keberhasilan Polsek Dumai Timur menemukan dan di pinjam pakaikan kendaraan sepeda motor tersebut, Rustam dan Fitri Amalia sebagai pemilik motor merasa senang dan bahagia serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolrea Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L SH SIK.

Rustam mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolrea Dumai, bapak Kapolsek Dumai Timur telah menemukan sepeda motor miliknya dimana motor tersebut di dapatkan dengan susah payah dengan cara menjual cilok dan menyisihkan Rp 5000 sampai dengan Rp 10.000 perharinya untuk membayar angsuran motor tersebut.

Sementara itu Fitri Amalia mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada bapak Kapolres Dumai dan bapak Kapolsek Dumai Timur yang sudah berhasil menemukan motornya yang telah hilang lebih kurang 1 tahun lamanya.

 

 

(HT/HPD)

Berita Terkait

Top