Polisi Amankan Lima Kendaraan Tanpa Surat


HALOTERKINI.COM – Tim Tembak Polres Kampar kembali mengamankan 5 kendaraan bermotor roda dua karena tidak memiliki surat-surat lengkap, Sabtu (15/10).

Kegiatan Patroli Tim Tembak Polres Kampar ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilkum Polres Kampar. 

Patroli Team Tembak Polres Kampar di pimpin oleh Ipda Jones SH bersama 6 personil Polres Kampar. Patroli ini di seputaran Kota Bangkinang untuk menciptakan harkamtibmas. 

Kali ini, Tim Tembak berpatroli di daerah Jalan A Yani, Kota Bangkinang, Stadion, Lapangan merdeka, Lapangan pelajar dan SPBU Bangkinang. 

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan S mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. 

“Biar masyarakat untuk beraktifitas dan istirahat di malam hari terciptanya Harkamtibmas yang aman dan terkendali,” jelasnya. 

Patroli Tim Tembak Polres kampar juga menghimbau, mengajak masyarakat untuk peran serta dalam pengamanan lingkungan.

“Dengan bersama sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing masing agar tidak terjadi pencurian pada malam hari dan tindak pidana lainnya,” harap Kasat. 

“Dalam patroli tadi malam kita berhasil penilangan 5 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.” tutur Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Dadan Wardan S.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top