Peringati Hari Ibu 2022, Polwan Polres Siak Beri Kejutan Kepada Ibu Ibu di SLB N Siak


HALOTERKINI.COM – Sempena peringatan hari Ibu tahun 2022 Polwan Polres Siak berikan kejutan kepada Ibu Ibu di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Siak, Rabu ( 21/12/22 ) kemarin.

Polwan Polres Siak yang dipimpin Kanit IV Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siak Ipda Unike memberikan bingkisan paket kosmetik kepada Ibu Ibu pengasuh anak anak desabilitas di SLB Negeri Siak.

Tak hanya Ibu Ibu pengasuh saja yang diberikan kejutan, Polwan Polres Siak juga memberikan kejutan kepada Ibu Ibu orang tua wali murid dan seluruh siswa SLB Negeri Siak dengan mengajak berkeliling Kota Siak menggunakan kendaraan bus yang telah disiapkan dan di tutup dengan jamuan makan siang.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggraini selaku Pakor Polwan Polres Siak saat di konfirmasi mengatakan bahwa giat ini sebagai wujud penghargaan dan cinta kasih kepada seorang Ibu. Menurutnya peran ibu sangat besar dalam kehidupan seseorang, sebab dari rahim seorang ibu kehidupan terlahir, dari jasa seorang ibu yang merawat sejak kecil hingga dewasa yang membentuk mental dan karakter anak hingga menjadi pribadi yang luar biasa.

“Besarnya kasih sayang seorang ibu tak pernah bisa terbalaskan, betapa besar jasa dan perjuangannya demi anak apalagi ibu ibu dari anak anak yang istimewa ini,” ucapnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mengingatkan masyarakat atas jasa besar seluruh ibu, sehingga timbul kepedulian yang lebih besar untuk memperhatikan nasib para ibu. 

Terlebih saat ini masih banyak para ibu yang nasibnya masih terlunta lunta, masih bekerja keras dengan tubuh renta untuk mencukupi kebutuhan nya sendiri karena diterlantarkan anaknya.

“Selamat hari ibu ke 94 tahun 2022, Perempuan Berdaya Indonesia Maju,” ucap AKP Viola.

Ibu Wati mewakili ibu ibu di SLB Negeri Siak mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Polwan Polres Siak.

“Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada Polwan Polres Siak yang memberikan apresiasi dan cendramata kepada ibu ibu di SLB Negeri Siak ini, merupakan suatu penghargaan besar bagi kami yang belum kami terima selama ini dan semoga kami selalu akan menjadi ibu yang luar biasa yang sangat kuat dan sangat hebat kedepan nya,” tutur Ibu Wati mewakili ibu ibu di SLB Negeri Siak.

 

(HT/HPS)

Berita Terkait

Top