Pasca Kenaikan BBM, Kapolsek Tambang Terus Bantu Warga Kurang Mampu


HALOTERKINI.COM – Jajaran Polsek Tambang lagi dan lagi terus berbuat baik, kali ini di Jum’at Barokah ini, beberapa warga mendapat bantuan sembako paska kenaikan BBM, Jum’at (21/10/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan ini, bukan pertama kalinya namun ini sudah menjadi rutinitas jajaran Polsek Tambang, khusus di wilayah hukumnya. Dan kali ini Desa Kualu jadi sasaran Jumat barokah Polsek Tambang. 

Jumat barokah langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, SH MH bersama Kanit Binmas Ipda Dodi Satria, Kanit Samapta Bripka Putra Buana, Kasium Aipda Arjunal Fitrio, Bhabinkamtibmas, Personil dan PHL Polsek Tambang. 

Tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah yang berupa pembagian sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir tersebut berkaitan dengan situasi pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh Pemerintah. 

“Polri berupaya meringankan ekonomi masyarakat dan membantu masyarakat yang kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi tersebut,” jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH. 

“Semoga dengan kegiatan kami ini bisa meringankan beban masyarakat. Mengingat saat ini harga BBM naik dan bisa mengurangi beban masyarakat,” tutur Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top