Menyambut HUT Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Siak Gelar Donor Darah


HALOTERKINI.COM – Satuan Polairud Polres Siak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Siak adakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Polairud ke-72 di Gedung serbaguna Endra Dharma Laksana Polres Siak, Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja SIK, Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Kasat Polair Polres Siak AKP Togar P Silalahi dan beberapa Pejabat Utama Polres Siak serta diikuti personel Polres Siak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Siak AKBP Ronald mengatakan kegiatan hari ini adalah donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72 tahun yang jatuh pada 1 Desember nanti. Dimana kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak yang membutuhkan darah.

“Donor ini bermanfaat bagi orang lain juga sekaligus baik bagi kesehatan yang mendonorkan darah, untuk itu saya mengajak kepada seluruh personel untuk mendonorkan darah nya, karena setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain,” ucapnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa selain kegiatan donor darah ini, Satpolairud Polres Siak juga telah melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan, bakti sosial dengan melakukan pembersihan atau renovasi tempat ibadah.

“Selain kepedulian kita terhadap masyarakat,ini juga merupakan wujud rasa syukur Polri terkhusus Satuan Polairud, kita juga berharap Polri kedepan semakin dicintai masayakat dan semakin Presisi,” tutur Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja SIK.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top