Manager Volly Ball Kampar, Iptu Jamaludin SH Apresiasi Dukungan Suporter Kampar


HALOTERKINI.COM – Tim Volly Ball Putra dan Putri Kampar berhasil melaju ke babak final pada ajang Porprov X Riau tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam pertandingan sore tadi, tim Volly Ball Putra Kampar berhasil mengalahkan tim Volly Ball Putra Pekanbaru dengan skor 3-1, sedangkan tim Volly Ball Putri Kampar mengalahkan tim kuat Bengkalis dengan skor 3-1.

Kepada awak media, pasca pertandingan Sabtu (19/11/2022) kemarin, terkait keberhasilan tim Volly Ball Putra dan Putri Kampar berhasil melaju ke babak fina,l Iptu Jamaludin SH selaku manajer tim Volly Ball Putra Kampar bersyukur atas keberhasilan tim Volly Ball Putra dan Putri Kampar bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final.

“Alhamdulillah, kita bersyukur atas keberhasilan ini dan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari Suporter Kampar yang begitu militan dalam mendukung tim Kampar hingga memenangkan pertandingan yang membawa tim Kampar melaju ke babak final,” ujar Iptu Jamaludin.

Lebih lanjut Waka Polsek Kampar ini mengatakan kita merasa bangga dan salut, karena suporter Kampar begitu sangat aktif dan tak henti-hentinya dalam memberikan support kepada pemain Volly Ball Kampar sehingga tim Volly Ball Kampar mampu melaju ke babak final.

“Ini semua tercapai karena kekompakan tim yang di bangun oleh sebuah kolaborasi antara manager dan pelatih dalam meramu strategi bermain sehingga tim Volly Ball Kampar bisa memenangi pertandingan semifinal ini dan melaju ke babak final Porprov X Riau tahun 2022 ini, serta meminta doa kepada seluruh elemen masyarakat Kampar semoga tim Volly Ball Putra/Putri Kampar bisa manjadi juara pada partai final yang berlangsung pada hari Minggu (20/11/2022), semoga Allah SWT meridhoi perjuangan ini untuk Kampar juara,” pungkas Iptu Jamaluddin.

 

 

(HT)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Top