Ketua PAC Pemuda Pancasila Marpoyan Damai, Adakan Rapat Evaluasi Ketua Bidang dan Anggota


HALOTERKINI.COM – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Marpoyan Damai, Syafrizal SE yang diwakili  Sekretarisnya Alfi Yendra memimpin rapat evaluasi kinerja anggota PAC PP khususnya bidang bidang yang telah terbentuk di salah satu Cafe Jalan Taskurun Kota Pekanbaru, Rabu (19/10/2022) lalu.

Rapat juga dihadiri oleh Ketua bidang Pendidikan Bung Pardede, Komandan Satgas PAC Bung Dodi, Ketua Media Center PAC Bung Daeng Johan serta Ketua bidang lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris PAC PP Marpoyan Damai Alfi Yendra menegaskan rapat evaluasi terhadap kinerja anggota PAC ini untuk mengetahui progress capaian program kerja masing masing ketua bidang yang sebelumnya telah dikeluarkan SK nya.

” Saya meneruskan pesan dari Ketua PAC, agar ketua ketua bidang untuk melaporkan capaian dari program kerja yang telah disusun sebelumnya dan melakukan kerja yang nyata agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”ujar Alfi.

Kepada masing masing ketua bidang agar berkerja maksimal, jangan hanya nempel nama di SK saja. Segera buat program kerja sesuai dengan bidang masing masing serta menyampaikan kendala dan mencari solusinya secara bersama.

‘PAC PP Marpoyan Damai bisa berkembang dan pemerintah men-supportnya. Makanya kita evaluasi untuk sama-sama memberi saran perbaikan,” harap Sekretaris PAC PP Marpoyan Damai.

Ia juga menyatakan, akan terus melakukan pengawasan dan mengevaluasi kinerja ketua bidang dan anggota PP Marpoyan Damai guna mendorong dilakukannya perbaikan perbaikan serta mengatasi kekurangan yang ada. 

“Insya Allah kita terus monitor dan evaluasi, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dan optimal lagi, terlebih sekarang sudah zaman teknologi. Saya berharap ketua bidang Informasi dan Media lebih pro dan aktif lagi.” tutur Sekretaris PAC PP Marpoyan Damai, Alfi Yendra.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top