Karutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Terima Kunjungan Balik Disnaker Kota Medan


HALOTERKINI.COM – Koordinasi Rutan Perempuan Kelas IIA Medan (Ruperdan) dengan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Medan menunjukkan hasil yang baik.

Kunjungan dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Selasa (31/01/2023) dalam hal ini Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja, Ramadhan dan jajaran adalah dalam rangka respon baik untuk bekerjasama membantu Ruperdan meningkatkan hasil kerja produksi karya Warga Binaan.

Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Ramadhan mengungkapkan, bahwa dalam rangka meningkatkan kemampuan Warga Binaan untuk memproduksi hasil karyanya adalah hal yang baik, karena itu diharapkan ketika kembali ke masyarakat, warga binaan tersebut apat membuat lapangan pekerjaannya sendiri. 

“Untuk itu kami bersedia memberikan pelatihan-pelatihan yang nantinya mendukung Warga Binaan untuk berkarya,” ungkap Ramadhan.

Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita berterimakasih untuk respon baik dari koordinasi yang dilakukan oleh beliau, dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Ika Suryani. 

Beliau berharap niat untuk bekerjasama ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar kedepannya.

 

(AVID/W)

Berita Terkait

Top