Kapolsek Tambang Patroli di Pasar Kampa dan Tarai Bangun Antisipasi Kejahatan


HALOTERKINI.COM – Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH langsung turun ke pasar-pasar di wilayah hukumnya, Pasar Kampa dan Pasar Tarai Bangun, Minggu (8/1).

Kapolsek Tambang di dampingi oleh Kanit Samapta Bripka Putra Buana dan sejumlah personil, turun langsung melakukan Patroli ke Pasar Tarai Bangun Kecamatan Tambang dan Pasar Kampa Desa Kampar, Kecamatan Kampa.

“Ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas, mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang,” jelas Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH. 

Ditambah Kapolsek, kita berharap bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang. Serta untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapat meresahkan masyarakat.

“Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berbelanja di pasar,” tambahnya.

Dan ini juga sebagai wujud nyata kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Yang terpenting semoga masyarakat merasakan bahwa kami ada untuk mereka,” harap Kapolsek.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top