Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes SH MH Pimpin Anev Mingguan


HALOTERKINI.COM – Polsek Tambang laksanakan Anev (Analisis dan Evaluasi) mingguan, sekaligus Coffe Morning di Mapolsek Tambang, Rabu (14/9/22).

Kegiatan Anev dan Coffe Morning ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes SH MH dan diikuti oleh para Kanit dan seluruh personil Polsek Tambang serta para PHL.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes SH MH dalam arahannya menyampaikan terkait 15 Direktif Kapolda Riau dan arahan Wakapolda terkait hasil Rakor dengan Presiden tentang pengendalian inflasi di daerah.

Selain itu, Mardani juga menekankan kepada seluruh Personil Polsek Tambang untuk gencar melaksanakan patroli dan monitoring ke SPBU SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Tambang guna mengantisipasi gejolak masyarakat pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Kepada para Bhabinkamtibmas, Mardani juga menekankan untuk rutin melaksanakan patroli dan sambangI warga di wilayah binaannya serta berikan pemahaman terkait penyesuaian harga BBM subsidi.

Tidak hanya itu, Mardani juga memerintahkan personil Polsek Tambang untuk melaksanakan patroli di tempat yang rawan kejahatan serta memantau dan memonitoring harga bahan pokok di pasar pasar pasca kenaikan harga BBM subsidi.

Terakhir Mardani berpesan kepada seluruh personil Polsek Tambang agar menghindari perbuatan-perbuatan yang merusak citra Polri.

“Layani masyarakat dengan baik, ikhlas, bekerjalah dengan ikhlas serta jangan lupa berdoa,” tutur Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes SH MH.

 

 

(HT/HMS)

Berita Terkait

Top