Kapolsek Payung Sekaki, Setir Ambulance Antar dan Jemput Warga ke Rumah Sakit


HALOTERKINI.COM – Sebagai wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati membantu warga yang sedang sakit dengan mengantar jemput ke RSUD Arifin Ahmad untuk berobat, Rabu (30/11).

Namun yang unik disini, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati menyetir sendiri ambulance untuk mengantarkan dan jemput warga tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyaniati saat dikomfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya benar, kita telah mengantar jemput seorang warga atas nama : Fitriani (45) seorang Ibu Rumah Tangga dengan alamat Jalan Sri Palas Kelurahan Agrowisata, Kecamatan Rumbai Barat Kota Pakanbaru untuk berobat ke RSUD Arifin Ahmad,” terang Kapolsek, Kamis 01/12/2022.

Yang mana warga tersebut, lanjut Nursyafniati dalam kondisi sakit kanker dan sudah menjalani operasi sebanyak dua kali.

“Fitriani sudah dua kali menjalani operasi untuk penyembuhan kanker usus yang dideritanya,” sambung Kapolsek.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kemanusiaan, guna membantu meringankan beban ke masyarakat.

” Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat hendaknya dapat terjalin kemitraan serta terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap Kondusif,” harap Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyaniati.

 

 

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top