Kapolres Siak Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Tiga Kabag dan Satu Kapolsek 


HALOTERKINI.COM – Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja SIK pimpin sertijab Wakapolres Siak, tiga Kabag dan satu Kapolsek yang digelar di halaman Mapolres Siak, Rabu ( 09/11/2022 ).

Kabag dan Kapolsek tersebut adalah Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kapolsek Koto Gasib.

Sertijab dihadiri seluruh pejabat utama Polres Siak, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus, para Kasi hingga Pama Polres Siak dan seluruh personel.

Wakapolres Siak dijabat oleh Kompol Angga Wahyu Prihantoro S Sos SIK yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polresta Pekanbaru.

Kompol Aslely Farida Turnip SIK MH pindah menjabat sebagai Kasubbagkompeten Bagbinkar Ro Sdm Polda Riau.

Kompol Benhardi SH sebelumnya menjabat Kapolsek Kemuning Polres Indragiri Hilir menjabat Kabagren Polres Siak dan Kompol Tri Irwan Hardianzah MH pindah menjabat Kasubditpamtah Dittahti Polda Riau.

Kabag Ops Polres Siak dijabat Kompol Nardy Masry SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau, menggantikan Kompol Rahmat Hidayat SIK yang bergeser menjadi Kasisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Riau.

Kabag Sumda dijabat oleh AKP Tapip Usman sebelum nya menjabat sebagai Kasihumas Polres Kuantan Singingi.

Kapolsek Koto Gasib dijabat oleh Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Lubuk Dalam Polres Siak menggantikan Ipda Imbang Perdana SH MH yang pindah menjabat Kapolsek Simpang Kanan Polres Rokan Hilir.

Kapolres Siak, AKBP Ronald menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, semua demi kelangsungan dan kepentingan organisasi.

 “Saya ucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya.” tutur Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja SIK.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top