Kapolres Pelalawan Tinjau Pengamanan Gereja di Kota Pangkalan Kerinci


HALOTERKINI.COM – Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK didampingi Kabag Ops Kompol La Gomo tinjau pelaksanaan pengamanan Ibadah Perayaan Natal 2022 yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Pelalawan, Minggu (25/12).

Peninjauan dilakukan di Gereja HKBP Jalan Keluarga Pangkalan Kerinci dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) di Desa Pangkalan Kuras.

Pengecekan pengamanan lokasi ibadah bertujuan untuk melihat kesiap siagaan personel dalam memberikan pelayanan pengamanan ditempat Ibadah Perayaan Natal tahun 2022.

Pelaksanaan pengamanan ibadah Natal dan pelayanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 Polres Pelalawan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Serta mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban pada saat melaksanakan ibadah dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas saat melakukan perjalanan mudik Batal 2022 dan liburan pergantian tahun.

Kapolres Pelalawan juga menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan di lokasi tempat ibadah agar melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya menghimbau kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jangan Under Estimit terhadap situasi, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan. Laksanakan tugas pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK didampingi Kabag Ops Kompol La Gomo.

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top