Kapolres Pelalawan Sambang Duka ke Rumah Tokoh Masyarakat Pelalawan Yang Meninggal Dunia


HALOTERKINI.COM –  Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK sambangi rumah duka atas wafatnya salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan, H Eryadi di Jalan Seminai Kerinci Kota, Sabtu (21/1/2023).

Beliau wafat pada Sabtu (21/1/2023) pukul 07.30 WIB, di rumah duka Jalan Seminai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, pada usia 56 tahun. Almarhum meninggalkan 1(satu) orang istri dan 4 (empat) orang anak.

Turut hadir pada acara sambang duka harmoni Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, Ketua FPK H Tengku Nahar dan tokoh agama H T Kamaruzzaman.

Usai melayat ke rumah duka, Kapolres bersama Bupati Pelalawan serta tokoh agama dan masyarakat melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Nurul Hijrah dengan Imam H T Kamaruzzaman dan dilanjutkan pelaksanaan Sholat Jenazah dengan imam Bupati Pelalawan, H Zukri Misran.

Setelah itu dilanjutkan prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Perkantoran Bupati Pelalawan Kota Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan menyampaikan rasa duka cita atas berpulang ke rahmatulloh almarhum, semoga beliau diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya. Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga selalu di beri ketabahan.

“Sebagai manusia biasa tentunya saya selalu mengingatkan diri saya sendiri dan kepada seluruh anggota, bahwa kita sebagai manusia biasa kelak akan mengalami hal yang sama, yaitu meninggal dunia. Untuk itu kita harus mempersiapkan akhir kehidupan ini, tentunya dengan beribadah kepada Alloh SWT, berbuat baik dan menjauhi segala larangannya,” tutur Kapolres Pelalawan.

 

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top