Kapolres Kampar Ajak Tokoh Adat, Anak Kemanakan Jaga Harkamtibmas


HALOTERKINI.COM – Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan tokoh adat dan masyarakat Desa Kuok di warung ST Sati Pasar Kuok, Desa Kuok, Jumat (2/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 

Acara Jumat Curhat ini sekaligus sarapan pagi bersama, instansi pemerintahan, tokoh adat dan sasyarakat Desa Kuok.

Kapolres Kampar bersilaturahmi dengan tokoh adat ninik mamak persukuan Melayu Kampai Datuk Bosau Yurnalis, Sekcam Kuok Nasri Roza, Sekdes Kuok Muslim Ghazali dan masyarakat yang lagi serapan pagi. 

“Semoga adanya silaturahmi ini akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri dan tokoh adat, pemerintahan dan Masyarakat,” harap Kapolres. 

Mari sama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kuok.

“Apapun permasalahan didalam adat, anak kemenakan dan masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan kepada saya maupun Kapolsek,” terang Didik. 

Hadir juga dalam Jumat curhat ini, Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Mohammad Salihi SIK MH, PJU Polres Kampar, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita SH MH, Sekcam Kuok Nasri Roza, Sekdes Kuok Muslim Ghazali, Datuk Bosau Yurnalis, Personil Polres Kampar, Personil Polsek Bangkinang Barat dan pengunjung warung  ST Sati Pasar Kuok. 

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top