Kapolres dan Dandim 0320/Dumai Pimpin Apel Pendistribusian Sembako Bantuan Presiden


HALOTERKINI.COM – Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan SE pimpin apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo kepada masyarakat Kota Dumai di halaman Mapolres Dumai, Sabtu (07/01/2023) .

Kapolres Dumai dalam sambutannya menyampaikan, Polres Dumai bersama Kodim 0320/Dumai dipercaya oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Dumai yang berjumlah 520 (lima ratus dua puluh) paket sembako.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah mendata masyarakat kurang mampu yang berhak menerima bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia. Bantuan ini akan didistribukan secara merata hingga keseluruh Kelurahan se-Kota Dumai,” ujar Kapolres.

Pendistribusian ini, lanjut Kapolres akan dibagi menjadi 2 (dua) tahap yakni tahap pertama dilaksanakan pada minggu ini dan tahap kedua akan dilaksanakan pada minggu berikutnya.

“Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud cinta Presiden Joko Widodo kepada masyarakatnya khususnya Kota Dumai. Dan hasil pelaksanaan kegiatan ini akan dilaporkan kepada Staff Kepresidenan, mari kita laksanakan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” himbau Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden turut dihadiri oleh Wakapolres Dumai, Kompol Josina Lambiombir SH SIK, para pejabat utama Polres Dumai, para Kapolsek Jajaran, seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Dumai dan seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0320/Dumai.

 

(HT/HPD)

Berita Terkait

Top