Kakanwil Kumham Sumut Terima Kunjungan DKPP RI


HALOTERKINI.COM- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi terima kunjungan kerja dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum Republik Indonesia. Imam menerima rombongan DKPP RI yang dipimpin Kepala Bagian Persidangan Osbin Samosir di ruang kerjanya, Kamis (22/12/2022).

Osbin mengutarakan bahwa kunjungannya kali ini untuk menjalin kerja sama sekaligus akan melaksanakan Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Kode Etik, oleh karenanya DKPP meminta kesediaan Kanwil Kemenkumham Sumut untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan DKPP ke Kanwil Kemenkumham Sumut, semoga dari kunjungan ini akan mempererat kerja sama antar kedua instansi. Berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan umum sebagai event demokrasi terbesar yang rutin dilaksanakan, perlu melibatkan seluruh elemen bangsa dalam pelaksanaannya. Mengingat dalam penyelenggaraannya sangat rentan terjadi pelanggaran. Kanwil Sumut sendiri siap untuk membantu jika diperlukan sumbangsihnya”, ucap Imam

Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono dan Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, turut hadir mendampingi Kakanwil pada kegiatan ini.

 

(AVID/R)

Berita Terkait

Top