Kakanwil Kemenkumham Sumut Terima Penghargaan Pelaksanaan APBN Melalui Implementasi Cashless Society 2022


HALOTERKINI.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Maraulina hadiri kegiatan Penyerahan Dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023 beserta Penghargaan Pelaksanaan APBN melalui Implementasi Cashless Society (Kartu Kredit Pemerintah, Cash Management System, dan Digipay) Tahun 2022 yang bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jumat, 02 Desember 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara ini merupakan tindak lanjut agenda nasional Penyerahan DIPA T.A. 2023 oleh Presiden RI kepada Para Pimpinan Kementerian/Lembaga dan Para Gubernur pada tanggal 01 Desember 2022.

Pada kesempatan ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara raih penghargaan pelaksanaan APBN melalui implementasi Cashless Society 2022 lingkup Satuan Kerja, Kementerian/Lembaga wilayah Sumatera Utara dan Dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023.

 

 

(AVID/r)

Berita Terkait

Top