Jum’at Berkah ‘Seribu Berjuta Makna’ Jajaran Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya Kunjungi Rumah Warga di Tengah Kebun


HALOTERKINI.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Polresta Pekanbaru rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan tema ‘Seribu Berjuta Makna’.

Kegiatan Jum’at Berkah Minggu ini, Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya melaksanakan Kegiatan Baksos Jumat Berkah dengan mengunjungi rumah seorang warga di Jalan Lintas Timur KM 10 RT 01 RW 09 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Jumat (2/12/2022).

Disana, Jajaran Polresta Pekanbaru menemui Ibu Lidya Wati dan keluarganya yang tinggal di rumah milik orang lain dengan menumpang sambil menjaga lahan dirumah yang di tempatinya itu. Diketahui, ia memiliki 3 orang anak dan suami yang berprofesi sebagai montir.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH didampingi ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru Ibu Mayang Pria Budi dan jajaran, Kapolsek Tenayan Raya AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH didampingi Ketua ranting Bhayangkhari Polsek Tenayan Raya Ibu Keiysa Bagus dan jajaran untuk menyerahkan 3 paket bantuan sembako dan uang tunai.

Selain itu, jajaran Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya juga membawa tenaga kesehatan Polresta Pekanbaru untuk pemeriksa kesehatan Ibu Lidya dan memberikan vitamin kepadanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Pakanbaru Kombes Pol Pria Budi sempat memberikan semangat dan motivasi kepada Ibu Lidya agar selalu optimis dalam menjalani kehidupan dan menjaga anak-anaknya.

Selanjutnya, Kombes Pria Budi juga menyampaikan kegiatan Jum’at berkah yang bertemakan ‘Seribu Berjuta Makna’ ini rutin dilaksanakan untuk membantu warga yang membutuhkan di setiap hari Jum’at.

“Kami, jajaran Polresta Pekanbaru, setiap hari menyisihkan uang 1.000 rupiah, dikumpulkan untuk kegiatan Jum’at Berkah. Anggota kami berjumlah 1.100 orang di kalikan 6 hari, berjumlah 6,6 juta. Artinya apa yang dianggap sedikit jika dikumpulkan bersama-sama akan menjadi nilai yang lebih,” Ungkapnya.

Dalam rombongan turut hadir Kasat Lantas Kompol Birgitta Atfina W SH SIK, Kabag SDM Kompol Wahariyana dan Staf Polresta Pekanbaru.

Kemudian Kanit Intelkam Polsek Tenayan Raya Iptu Budhia Dianda, Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivini SH MH, Kanit Samapta Iptu Mardiansyah, Kanit Lantas Iptu Darmainil, Bhabinkamtibmas Rejosari Aiptu Jhoni Mudra dan Lurah Sialang Sakti H Hasan Nusi SE.

 

 

(HT/HPP)

Berita Terkait

Top