Eratkan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan, Polres Kampar Gelar Family Gatering


HALOTERKINI.COM – Tingkatkan rasa kebersamaan PJU Polres Kampar serta menjalin kekeluargaan Bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Kampar pagi ini, Jumat (20/01/2023) menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Dekotoz Villa Kecamatan XIII Koto .

Dipimpin langsung Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK family gathering diawali dengan olah raga bersama yang di pimpim oleh panitia Decotoz.

Acara yang diikuti juga oleh Wakapolres dan PJU serta Polsek Jajaran kemudian dilanjutkan dengan berbagai jenis permainan berupa game dan permainan air di danau XIII Koto Kampar dengan peserta seluruh PJU serta Kapolsek Jajaran dan keluarga untuk memeriahkan suasana.

Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga suasana kebersamaan semakin terasa.

Kapolres mengharapkan, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Polres Kampar ini, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi. Hal ini pun menjadi sebuah nilai yang tak lekang oleh waktu.

“Mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. PJU Polres Kampar dan Kapolsek ke depan semakin solid,” harap AKBP Didik dalam sambutannya.

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat. Maka, ke depan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepolisian diyakini ini akan berdampak lebih baik.

“Di sini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif, harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya. Dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” pesannya.

Lebih lanjutnya melalui Family Gathering ini, harapannya semua dapat bersenang-senang menikmati segala kegiatan yang ada.

“Sambut dengan hati gembira sehingga semua mendapatkan manfaat yang baik. Family Gathering ini silahkan bersenang–senang, sambut dengan hati gembira,” tutur Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top