Doa Bersama Polres, Polsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten Kerinci Pasca Tragedi Kanjuruhan Malang


HALOTERKINI.COM – Polres Pelalawan kembali gelar Doa bersama Personil Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci dengan melibatkan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Kabupaten Pelalawan Pasca terjadinya Tragedi Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur di Tugu MTQ Pangkalan Kerinci, Selasa (04/10) malam.

Doa bersama dihadiri oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol M Y Lubis SH MH, Camat Pangkalan Kerinci T Faisal S Stp, Lurah Pangkalan Kerinci Yogi S, Pejabat Utama,
Para Perwira dan Personil Polres Pelalawan dan Polsek Pkl. Kerinci Serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kabupaten Pelalawan.

Acara di awali dengan doa bersama di pimpin oleh Ustad H.Sudur.S.Phil.M.Pd dan di lanjutkan sambutan Kapolres Pelalawan AKBP.Guntur Muhamad Tariq.SIK dan Camat Pangkalan Kerinci T.Faisal.S.Stp.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan,  AKBP Guntur Muhamad Tariq SIK menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya pasca terjadinya tragedi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa timur.

“Semoga tragedi ini tidak terjadi di wilayah kabupaten Pelalawan dan Doa bersama ini merupakan wujud kepedulian terhadap rasa kebhinekaan berbangsa dan semoga korban meninggal dunia lebih kurang 127 orang di Tragedi Kanjuruhan di ampuni segala dosanya dan yang masih di rawat segera di beri kesembuhan.” tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhamad Tariq SIK.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top