Diklat Kaderisasi MPW Pemuda Pancasila Riau Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak Se Indonesia


HALOTERKINI.COM – Diklat kaderisasi MPW Pemuda Pancasila Riau pecahkan rekor dengan peserta terbanyak se Indonesia, yang diadakan dari tanggal 20 Januari sampai 21 Januari 2023 dengan peserta kurang lebih 300 kader Pemuda Pancasila se Provinsi Riau.

Diklat kaderisasi dilaksanakan untuk memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ormas Pemuda Pancasila serta membentuk kader-kader Ormas Pemuda Pancasila yang memiliki jiwa korsa, militan, loyal, disiplin dan inovatif dalam mengemban tugas-tugas organisasi.

Demikian dikatakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, H Arsadianto Rachman saat membuka diklat kaderisasi di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat (20/01/23).

Dia mengatakan, kedepan perlu melaksanakan pendidikan dan pelatihan kaderisasi secara berkesinambungan, berjenjang, terukur dan sistematis.

“Hal ini sebagai wadah penggemblengan dan pembinaan bagi anggota biasa dan anggota kader Ormas Pemuda Pancasila,” katanya.

Hadir dalam acara pembukaan, Ketua Bidang Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib SE, Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Pusat Teuku Aulia Arief, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPW Riau beserta jajarannya, Ketua ketua MPC dan seluruh Fungsionaris MPW Pemuda Pancasila Riau.

 

(HT/INFOKOM/BSI MPW PP RIAU)

Berita Terkait

Top