Di Jum’at Barokah, Polsek Tapung Hilir Bagikan Sembako Kepada 5 Keluarga Kurang Mampu di Desa Kota Baru


HALOTERKINI.COM – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir dalam rangka Jum’at Berkah melakukan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kota Baru Kec. Tapung Hilir, Jum’at (16/09/2022).

Kegiatan Bansos di Desa Kota Baru yang dimulai pukul 10.30 wib pagi tadi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH bersama Kepala Desa Kota Baru Imam Nawawi didampingi Kanit Reskrim Iptu Rian Onel SH, Ps. Kasium Aiptu Defizal, Ps. Kanit Intelkam Aiptu Ferry Irawan, Ps. Kanit Propam Aipda Rico FP. SH, Ps. Kanit Lantas Bripka M.Neck Hermanto, Ps. Kanit Binmas Bripka A.Y.Ritonga dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Bripka Rian A.Siregar.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Tapung Hilir dalam Jum’at Berkah ini terdiri dari telur, beras, minyak goreng, teh celup, gula pasir dan mie instan. 5 paket sembako ini diberikan kepada keluarga bpk Gimin, ibu Musayadah, ibu Natini, ibu Sarjiah dan bpk Silaban yang merupakan warga Dusun I dan Dusun III Desa Kota Baru.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Bantuan Sosial dalam program Jum’at Barokah kali ini kami bagikan kepada keluarga kurang mampu yang berada di Desa Kota baru,” ungkapnya.

AKP M.Simanugkalit SH MH mengatakan bahwa program Jum’at Berkah ini adalah bukti kepedulian Polri dalam hal ini jajaran Polsek Tapung Hilir kepada masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 maupun akibat dampak penyesuaian harga BBM subsidi khususnya di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir,” pungkas Kapolsek mewakili Kapolres Kampar.

Bpk Gimin atau biasa dipanggil mbah Gimin warga Rt 08 Rw 07 Dusun III Desa Kota Baru mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tapung Hilir beserta jajarannya yang telah peduli dan sudi kiranya memberikan sembako kepada kami warga kurang mampu yang sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi dimasa pandemi terlebih akibat kenaikan harga BBM saat ini,” ungkapnya kepada awak media.

“Terima kasih Pak Kapolsek, sehat selalu ya pak..doa terbaik kami menyertai Bapak dan seluruh jajaran Polsek Tapung Hilir..Aamin Yra,” ucap Mbah Gimin.

Sementara itu Kades Kota Baru menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polsek Tapung Hilir yang telah membagikan sembako dalam program Jum’at Berkah di Desa Kota baru, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan kepada jajaran Polsek Tapung Hilir semoga apa yang disumbangkan bisa menjadi amal ibadahnya,” harap Kades Imam Nawawi.

Pelaksanaan pembagian sembako dalam program Jum’at Berkah yang berakhir pada pukul 11.10 wib berjalan dalam situasi aman dan kondusif.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top