Dengarkan Keluhan Warga, Begini Respon Kapolsek Tambang


HALOTERKINI.COM – Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH bersama sejumlah personil Polsek Tambang ngopi bareng dan diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat di warung kopi Sartuni Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (6/1/23).

Pantauan awak media, Kapolsek Tambang yang memang dikenal dekat dengan masyarakat ini, tampak serius mendengarkan keluhan warga masyarakat.

Adapun keluhan masyarakat yang disampaikan, terkait adanya Wisata KPK (Kawasan Pariwisata Kampar) di Desa Aur Sati yang menggunakan Wisata Air atau Kapal Motor yang melewati keramba ikan milik masyarakat Desa Pulau Permai sehingga ombaknya nantinya akan mengganggu ikan di keramba tersebut.

Menyikapi keluhan itu Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH mengatakan akan memanggil pemilik wisata KPK dan akan menyampaikan serta menyarankan agar memberi batas atau jarak permainan wisata air atau kapal motor sehingga tidak mengganggu ikan keramba tersebut.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Iptu Mardani juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

“Apapun permasalahan didalam masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Tambang maupun Bhabinkamtibmas Desa Pulau Permai,” ujar Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top