Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau Gelar Anniversery Ke- 14 dengan Kegiatan Bansos ke Panti Asuhan


HALOTERKINI.COM – Dalam rangka anniversery ke- 14 tahun Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau mengadakan Bantuan Sosial kebeberapa Panti Asuhan, Jumat (04/11/2022) kemarin.

Panti Asuhan yang dikunjungi Panti Asuhan Anugrah di Jalan Tampan, Pemuda Ujung dan Panti Asuhan Al-Fajar Jalan Yossudarso Km 18/Ikan Raya Kota Pekanbaru.

Hadir Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau Bripka David Sitanggang SH MH, Wakil Ketua Angkatan Bripka Ari Syaputra SAp dan Perwakilan Angkatan Bintara Polri 2008 Polda Riau

Dalam kegiatan tersebut, Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau memberikan bantuan sosial berupa beberapa bingkisan makanan dan sembako kepada Panti Asuhan yang berada di Kota Pekanbaru.

Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau, Bripka David Sitanggang mengatakan melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat meningkatkan citra Positif Polri di tengah masyarakat.

“Semoga apa yang kami (Angkatan Bintara Polri 2008) lakukan menjadi berkah bagi orang yang kami bantu dan begitu juga dengan leting kami yang berada di Satker Polda Riau semoga LND semakin jaya,” ujar Bripka David Sitanggang SH MH.

Pengurus Panti Asuhan Anugrah, Ibu Pakpahan juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini. 

“Terimakasih buat bapak ibu angkatan Bintara Polri 2008 yang berulang tahun ke 14, sukses buat kalian dan terimakasih buat bantuannya, semoga semakin jaya”, ungkap Ibu Pakpahan

Ibu Nindi selaku pengurus Panti Asuhan Al-Fajar juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan yg telah diberikan angkatan Bintara Polri 2008 LND Polda Riau.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami dan jaya selalu angkatan Bintara Polri 2008 Polda Riau.” ungkap Ibu Nindi.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top