Amankan Libur Nasional dan Hari Perayaan Imlek, Polsek Siak Hulu Patroli ke Objek Wisata


HALOTERKINI.COM – Polsek Siak Hulu laksanakan patroli ke lokasi objek wisata di wilayah Kecamatan Siak Hulu, Minggu (22/1/23).

Pantauan awak media, sebelum melaksanakan patroli, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin SH MH terlebih dahulu memimpin apel siaga pagi di Mako Polsek Siak Hulu. Memberikan arahan kepada personil yang ditugaskan melaksanakan patroli dalam rangka mengamankan libur nasional dan Hari Perayaan Imlek Tahun 2023.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH mengatakan patroli ke lokasi objek wisata ini dilaksanakan dalam rangka mengamankan libur nasional dan hari perayaan Imlek Tahun 2023.

“Mengingat di wilayah Hukum Polsek Siak Hulu banyak terdapat objek wisata yang berpotensi dikunjungi banyak masyarakat, maka dalam melaksanakan patroli, personil Polsek Siak Hulu dibagi menjadi 3 regu,” ujar AKP Zainal.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli, kata AKP Zainal diantaranya objek wisata Kebun Binatang Kasang Kulim di Desa Kubang Jaya, objek wisata Water Park Borneo di Desa Tanah Merah, objek wisata Buluh Cina di Desa Buluh Cina dan objek wisata Water Park Labersa di Desa Tanah Merah.

“Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Siak Hulu juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat para pengunjung objek wisata,” pungkas Zainal.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top