Tak Berkutik, Dua Pengedar Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Kampar


HALOTERKINI.COM – Satresnarkoba Polres Kampar mengamankan pengedar narkoba jenis sabu di Desa Sipungguk Kecamatan Salo, Kamis (5/1/2023) lalu.

Pelaku berinisial HE (38) dan KN (24) warga Dusun Pulau Masjid Desa Sipungguk, Kecamatan Salo tak berkutik saat diamankan polisi di Jalan Pulau Masjid Desa Sipungguk.

Dari tangan mereka ditemukan barang bukti 5 paket narkotika jenis sabu, (Bruto 0.22 Gram), Handphone merek Oppo warna Hitam, plastic bening dan uang tunai sebesar Rp 800.000,- (Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Kejadian ini berawal saat tim Satresnarkoba Polres Kampar mendapat laporan bahwa di Dusun Pulau Masjid Desa Sipungguk, Kecamatan Salo sering terjadi transaksi Narkoba.

Usai Terima laporan, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku HE di Jalan Pulau Mesjid Desa Sipungguk, Kecamatan Salo.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat, ditemukan 5 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik Putih bening yang dibuang ke tanah tak jauh darinya.

Setelah dilakukan introgasi kepada pelaku, HE mengakui mendapatakan barang tersebut dari KN. Tim opsnal lalu mengamankan pelaku KN di kediamannya Jalan Pulau Mesjid Desa Sipungguk, Kecamatan Salo.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan pelaku.

“Kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi SH.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top