Simpan Sabu di Dalam Dompet, Warga Desa Kuapan di Ringkus Polisi


HALOTERKINI.COM – Seorang pria diamankan Satresnarkoba Polres Kampar, pelaku diketahui menyimpan narkoba jenis sabu di dalam dompetnya. Kini pelaku sudah mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolres, Jumat (13/1/2023).

Pelaku berinisial AP (38) warga Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 6 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 2 ball plastik bening, timbangan digital, dompet warna Hitam, HP Vivo warna Biru dan uang tunai Rp 1 juta. 

Penangkapan pelaku berdasarkan maraknya peredaran narkoba di Desa Kuapan, kemudian tim opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan dan akhirnya ditemukan seorang pelaku yang di curigai. 

Tim menangkap pelaku di rumahnya, setelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat ditemukan 6 (enam) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening didalam dompet warna Hitam.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi SH mengungkapkan bahwa pelaku juga target Polres Kampar.

“Pelaku bersama barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi SH.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top