Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus Pengedar Sabu di Pinggir Jembatan


HALOTERKINI.COM – Dua orang pelaku narkoba jenis sabu berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Kampar di pinggir jembatan, tepatnya di Dusun IV Kampung Sawah Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Senin (9/1/23) kemarin sekira pukul 15.30 WIB. 

Pelaku berinisial AL (27) warga Dusun II Pasar Selatan Desa Kampar, Kecamatan Kampa dan EL (27) warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Barang bukti yang diamankan, 3 paket diduga narkotika jenis sabu (Bruto 0.75 Gram), Handphone Merek Infinix warna Hitam, seball plastik klip Putih Bening, plastik klip Putih Bening, dompet kecil warna Biru dan sepeda motor roda dua merk Honda Beat Stret warna Silver BM 1995 ZAH.

Awal kejadian ini saat Satresnarkoba Polres Kampar mendapat laporan bahwa ada pelaku narkoba yang meresahkan warga Desa Kampar, Kecamatan Kampa. 

Selanjutnya Senin (9/1) lalu sekira pukul 15.30 WIB, tim opsnal Satresnarkoba mengetahui keberadaan pelaku dan langsung mengamankan kedua pelaku AL dan El di pinggir jembatan Dusun IV Kampung Sawah, Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa. 

Setelah itu, terhadap pelaku dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat dan ditemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik Putih Bening diletakkan kedalam dompet kecil warna biru yang sedang dipegang oleh pelaku EL. Dan EL mengakui mendapatakan barang tersebut dari pelaku AL. 

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi SH bahwa keduanya langsung diamankan di Mapolres. 

“Selain pelaku, barang bukti juga kita amankan. Kini keduanya sudah mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.” tegasnya.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top