Satresnarkoba Polres Kampar Amankan Dua Pelaku Narkoba


HALOTERKINI.COM – Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan dua pelaku narkoba di TKP ( Tempat Kejadian Perkara) sama di Jalan Sudirman Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu (5/10).

Pelaku AF alias S (38) warga Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang. Dari tangannya berhasil diamankan barang bukti berupa satu paket narkoba yang di bungkus plastik bening dan HP Nokia.

Pelaku kedua SR alias R (40) warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. Dari tangan pelaku juga berhasil diamankan barang bukti dua paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan barang bukti lainnnya.

Awal mula penangkapan kedua pelaku ini berawal dari tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota.

Dari hasil penyelidikan tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil menangkap pelaku AF dan di TKP itu juga di lakukan penggeledahan terhadap SR dan masing masing pelaku ditemukan sejumlah barang bukti.

Penggeledahan terhadap kedua pelaku ini disaksikan oleh aparat Desa setempat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi SH MH membenarkan penangkapan kedua pelaku.

“Kita tangkap di TKP yang sama, tetapi barang bukti ditemukan dari tangan masing-masing pelaku, “jelas Kasat.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti kita bawa ke Polres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Jadi saya berharap, dengan gencarnya kita melakukan penangkapan terhadap para pelaku narkoba, bisa berkurangnya pengedaran narkoba di wilayah Kampar khususnya.” tutur Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Afrinaldi SH MH.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top