Resnarkoba Polres Kampar Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat 16,6 Gram


HALOTERKINI.COM – Satresnarkoba Polres Kampar gelar kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu hasil tangkapan di ruang Kasat Narkoba Polres Kampar, Kamis (13/10/22).

Barang bukti Narkoba jenis sabu yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan Satresnarkoba Polres Kampar dengan tersangka JN (37) warga Pasir Sialang RT 002 RW 001 kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu ini, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Aprinaldi SH MH didampingi KBO Satnarkoba Iptu Edi Candra SH.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang diwakili oleh Hj Yuanita Tarid SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar diwakili oleh Rhendy Ahmad Fauzi SH dengan Pengacara Benny Zairalatha SH MH. Kasat Tahti Polres Kampar Iptu Alreflus, Kanit Idik II Satnarkoba Polres Kampar, Ipda Joko Sumarno dan tersangka J (37).

Kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis Sabu ini diawali dengan pembacaan kronologis perkara terkait barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan.

Selanjutnya dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis Sabu seberat 16.6 Gram, dengan cara di campaur air dan blender serta di tuang di parit yang ada di depan Polres.

Usai pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh saksi-saksi yang hadir, termasuk tersangka selaku pemilik narkotika jenis sabu tersebut.

Kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top