Polsek Dumai Timur Tangkap Pengedar Sabu dan Pil Ekstasi


HALOTERKINI.COM – Unit Reskrim Polsek Dumai Timur menangkap MSW (24) pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi dengan barang bukti 6 bungkus narkotika jenis sabu dan 10 butir pil ekstasi.

Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly Labolaang SH SIK didamping Kanit Reskrim AKP Setiawan Wiradikusuma SH mengatakan satu orang berhasil diamankan dan diduga sebagai pengedar.

“Satu orang berhasil diamankan, diduga sebagai pengedar dan terduga pelaku lain masih kita lakukan pendalaman,” ujar AKP Rainly.

Kapolsek Dumai Timur juga menerangkan bahwa tersangka MSW ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual narkotika jenis sabu dan pil ekstasi pada Sabtu (12/11) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, tim melakukan penyelidikan dan menemukan kebenaran informasi tersebut.

“Setelah tersangka MSW ditangkap dan dilakukan penggeledahan, tim menemukan 10 butir pil ekstasi yang terbungkus dengan kertas tisu direrumputan dekat tersangka berdiri. Selain itu tim juga menemukan 6 bungkus narkotika jenis sabu didalam dompet kecil miliknya.” tutur Kapolsek Dumai Timur, AKP Rainly Labolaang SH SIK didamping Kanit Reskrim AKP Setiawan Wiradikusuma SH.

Berita Terkait

Top