Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Perumahan Permata Asri Kualu


HALOTERKINI.COM Tim opsnal Polsek Tambang menangkap JT (49), pelaku penganiayaan terhadap Asrul di Perumahan Permata Asri Jalan Bupati Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/11) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH MH membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan di rumahnya.

“Pelaku langsung di bawa ke Polsek Tambang guna proses penyidikan selanjutnya,” jelas Kapolsek Tambang.

Awal muka kejadian ini, saat pelapor Fitria ( anak korban) melihat ayah kandungnya sudah terbaring dikursi. Korban menceritakan kepada anaknya bahwa korban cekcok dengan pelaku JT di ladang milik korban, yang mana korban didorong terlapor hingga terjatuh dan terlapor menginjak pantat korban serta memukul dengan tangan ke arah kepala korban sebanyak 4 kali. Tidak lama kemudian datang saksi Nova Viandi untuk melerai dan pelaku langsung pergi. Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada leher, dada dan kaki.

Tidak terima dengan tindakan pelaku terhadap ayahnya, Fitria melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polsek Tambang dan akibat peristiwa itu, sampai saat ini korban masih dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau.

Pelaku sudah melanggar pasal 351 KUHPidana, ” Jangan coba coba jadi preman dan menghajar orang tanpa sebab, karena semuanya sudah di lindungi oleh undang-undang.” tegas Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH MH.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top