Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan di Bukit Timah Dumai


HALOTERKINI.COM – Satreskrim Polres Dumai berhasil mengungkap tindak pidana dugaan pengeroyokan yang menimpa MA (23) warga Kecamatan Dumai Selatan, menyusul diamankannya pelaku BR (34), MA (22) dan N (22), Minggu (6/11) lalu.

Pemicu awal tindakan pengeroyokan ini berasal dari BR diajak oleh teman temannya yang merasa tidak senang, karena mendapat informasi ada teman yang ditikam oleh MA dan kawan kawan. Kemudian BR berserta rombongan bergerak menuju bukit timah untuk mencari MA, tiba di lokasi BR pun bertemu dengan MA dan kemudian terjadilah tindakan pengeroyokan tersebut.

Akibat peristiwa itu, MA selaku korban mengalami luka lebam di bagian mata kiri dan luka jahitan di atas kepala akibat pukulan para pelaku.

MA pun melaporkan peristiwa pengeroyokan yang menimpanya ke Polres Dumai. Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi SIK MH.

“Hasil penyelidikan laporan Polisi, tanggal 06 November 2022 sekira pukul 15.00 WIB tim Opsnal Reskrim Polres Dumai yang dipimpin oleh Ipda Hendra DM Hutagaol SH berhasil menangkap tersangka BR,” jelas Kasat Reskrim.

Dari hasil introgasi, BR mengakui kesalahannya dan dari keterangannya juga diketahui bahwa BR melakukan tindakan pengeroyokan bersama A (DPO), A (DPO), K (DPO), T dan teman teman tersangka.

“Kami juga turut menyita 1 (satu) buah jaket warna Putih dengan bercak darah serta 1 (satu) Unit sepeda motor merek Suzuki Satria F BK 6954 TAC warna Merah milik korban.” tutur Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Aris Gunadi SIK MH.

 

 

(HT)

Berita Terkait

Top