Hasil Pengembangan, 25 Paket Narkoba di Temukan di Tangan Warga Naga Beralih


HALOTERKINI.COM – Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil mengamankan pelaku narkoba di Desa Naga Beralih, pelaku ini ditangkap dari hasil pengembangan dari pelaku NU warga Kecamatan Bangkinang Kota. 

Pelaku berinisial SB alias UK (41) warga Dusun Kampung Baru, Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Pelaku di tangkap saat berada di rumahnya pada Selasa (10/1/2023) lalu sekira pukul 23.30 WIB.

Hasil penggeledahan pelaku berhasil diamankan barang bukti 25 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, satu plastik bening, kaca pirek, bong, timbang digital, HP merek Nokia, HP merk Vivo. 

Kronologis penangkapan pelaku berawal saat tim opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan pengembangan dari perkara NU dimana ia mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari pelaku SB alias UK. 

Kemudian tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku SB alias UK di rumahnya yang berada di Dusun Kampung Baru, Desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara .

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan rumah yang disaksikan oleh perangkat desa setempat dan ditemukan 25 (dua puluh lima) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik Putih bening.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi membenarkan penangkapan pelaku SB alias UK dari hasil pengembangan dari pelaku NU. 

“Kini pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi.

 

(HT/HPK)

Berita Terkait

Top