Ancam Akan Sebarkan Video Keduanya, Pelajar Cabuli Ibu Rumah Tangga di Kebun Sawit


HALOTERKINI.COM – Ancam akan sebarkan video persetubuhan keduanya, seorang pelajar laki-laki cabuli seorang ibu rumah tangga terpaksa diselkan dirumah tahanan Polsek Bagan Sinembah , Selasa (17/1/2023) kemarin.

Pelajar laki-laki yang masih berusia 18 tahun ini dilaporkan oleh pelapor ibu rumah tangga tersebut karena telah mencabulinya beberapa kali. Diawali dengan membawanya berjalan- jalan ke perkebunan kelapa sawit masyarakat di Kepenghuluan Bagan Bakti Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Minggu 11 Desember 2022 lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH membenarkan telah dilakukan pengungkapan tindak pidana perbuatan cabul oleh jajaran di Polsek Bagan Sinembah.

Kronologis yang dilaporkan saudari pelapor, semula korban atau korban dihubungi oleh terlapor untuk mengajak jalan-jalan keliling Bagan Batu.

“Setelah itu terlapor mengajak korban ke kebun sawit, korban bertanya kepada pelapor “Ngapain kita ke sini,” terlapor langsung menciumnya lalu terlapor memaksa untuk membuka baju korban untuk melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Setalah itu kemudian mereka pulang ke rumahnya masing-masing,” jelas AKP Juliandi.

Lalu berikutnya pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023, terlapor menchating korban kembali untuk mengajak untuk berhubungan badan lagi, tetapi korban menolaknya. Lalu terlapor mengancam korban untuk menyebarluaskan video berhubungan badan tersebut.

Keesokan harinya terlapor kembali megajak untuk berhubungan badan lagi dan korban menolaknya lagi. Karena terlapor mengancam mau mengirimkan video tersebut kepada temannya, korban ini pun menyetujui untuk berhubungan badan dengan terlapor. Tidak hanya itu, sekitar 3 hari kemudian terlapor mengajak korban untuk berhubungan badan kembali, karena korban ketakutan video tersebut disebarluaskan oleh terlapor, korban ini pun menyetujui untuk berubungan badan kembali.

Hari berikutnya, terlapor kembali mengancam akan menyebar luaskan video tersebut. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah dan pelapor bersama RT setempat membawa terlapor ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut,” ungkap AKP Juliandi.

Barang bukti, 1 helai kaos warna Kuning, 1 helai celana panjang warna Hitam, 1 helai tanktop warna Cream, 1 helai bra warna Biru dan 1 helai celana dalam warna Hitam.

“Terlapor dituntut berdasarkan Pasal 76D Jo Pasal 76E UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Kedua atas UU NO 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” imbuh Kasi Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH.

 

(HT/HPR)

Berita Terkait

Top